Lokakarya MAN Kota Pariaman, Kakanwil : Komitmen, Kekompakan dan Kebersamaan Kunci Sukses Membangun Madrasah Lebih Baik

Padang, Humas -- Bangun Komitmen, jaga kekompakan, kebersamaan, tingkatkan  persatuan dan kesatuan untuk membangun Madrasah Aliah Negeri Kota Pariaman, jalin kerjasama dengan berbagai unsur.

Hal ini, disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Mahyudin dalam Pembinaan sekaligus menutup Lokakarya MAN Kota Pariaman  di Hotel Pangeran City Padang didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman H. Rinalfi, Kepala dan Komite Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Pariaman Emma Marni dan H. Asfar Amir Tanjung, Rabu 08/05/24.

Pesan H.Mahyudin bahwa Kemajuan sebuah lembaga tidak terlepas dari komitmen bersama, kekompakan, kebersamaan, serta tingkatkan  persatuan dan kesatuan, ada satu orang yang keluar dari komitmen, bisa menghambat tujuan bersama yang telah dibuat, “jalin dan jaga terus komitmen, kekompakan dan kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama yang telah tertuang dalam visi dan misi yang bapak ibu buat” pinta Kakanwil.

Kemudian, “dalam mencapai tujuan, jalinan kerjasama yang baik dengan Stakeholder pemangku kepentingan lain, agar saling bersinegi untuk memajukan MAN Kota Pariaman” ujar H.Mahyudin mengingatkan.

Kakanwil berharap lokakarya yang dilaksanakan memberikan dampak positif, melahirkan inovasi dan kreativitas untuk kemajuan MAN Kota Pariaman yang maju dan mandiri dengan spirit kebersamaan, “semoga Bapak Ibu bisa fokus melahirkan ide-ide baru, sehingga MAN ini bisa menjadi kebanggaan kita bersama”

Lokakarya yang selama dua hari tanggal 7-8 Mei ini diikuti 67 peserta yang terdiri dari Majelis Guru dan kariawan MAN Kota Pariaman dengan mengangkat tema  "Menuju Madrasah Mandiri Berprestasi Melalui Merdeka Belajar".

Pembinaan ditutup foto bersama dan mepenyerahan buku karangan Komite MAN Kota Pariaman, Asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) H. Asfar Amir Tanjung berjudul “Jalan Sukses Guru Profesional” (egn)  


Editor: -
Fotografer: -