Lomba Storytelling Tingkat Nasional Antarkan 2 Siswa MTsN 7 50 Kota Raih Prestasi

Limapuluh Kota, Humas - Dua siswa berbakat dari MTsN 7 Limapuluh Kota, Azzahratul Hashyfa dan Nada Safaira Rizkqin, berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang kompetisi Storytelling Tingkat Nasional. Keduanya masing-masing meraih Juara II pada Kategori "The Best Favorite", dalam perlombaan yang diikuti oleh peserta dari berbagai penjuru Indonesia.

Dalam kompetisi yang digelar secara daring oleh TOP Start Indonesia, Assyifa berhasil menunjukkan bakatnya dalam bercerita dengan gaya yang mampu memikat juri. Hal ini mengantarkannya berhasil merebut posisi Juara II Kategori "The Best Favorite" untuk tingkat kelas VIII. Sementara itu, Faira yang tampil dengan penuh percaya diri dan kreatif, juga dinobatkan sebagai Juara II Kategori "The Best Favorite" untuk tingkat kelas IX. 

Kepala MTsN 7 Limapuluh Kota, Hj. Teti Asmarni, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian Assyifa dan Faira. Kepala Madrasah mengatakan bahwa dua siswanya ini memiliki potensi besar dalam dunia Storytelling. Meski berkompetisi melalui Online, Kepala Madrasah mengatakan penilainnya tetap sama. Apalagi ini ajang tingkat nasional, tentu bukan kompetisi yang asal-asalan.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi Assyifa dan Faira. Mereka telah berlatih dengan sungguh-sungguh. Dan kita yakin, usaha yang sungguh-sungguh, hasilnya juga akan luar biasa,” ungkap Kepala Madrasah.

Kepala Madrasah mengatakan, sebagai pimpinan ia beserta seluruh warga madrasah akan mendukung setiap ajang yang akan mengasah kompetensi siswa. Kepala Madrash juga mengucapkan terima kasih kepada para pembibing, Lara Febrianti, dan Mila Febrianti, yang telah turut membawa nama baik MTsN 7 Limapuluh Kota ke kancah nasional. 

Terakhir Kepala Madrasah berharap prestasi ini mampu menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa lainnya untuk terus mengembangkan bakat mereka. Banyak kompetisi yang bisa diikuti siswa, dan sebagai pimpinan, ia dan seluruh tenaga pendidik akan membina dan membimbing para siswa menyalurkan bakatnya demi  menggapai segala impian mereka.(Tika/Nina)


Editor: Nina
Fotografer: Nina