MAN 1 Solok PK gelar The Fifth Competition BOM

Koto Baru, Humas - MAN 1 Solok Plus Keterampilan (MAN Koto Baru) kembali menggelar The Fiftf Competition of BOM (Bulan Olahraga Madrasah) ke 5 yang diikuti 23 lokal dari kelas X sampai kelas XII.

Kegiatan yang berlangsung mulai 1 hingga 30 September 2023 ini dibuka oleh kepala madrasah Drs. H. Syukrizal, MM didampingi Kaur Tata Usaha, Wakil Kepala dan seluruh tenaga pendidik dan Kependidikan MAN 1 Solok yang dihadiri oleh seluruh warga madrasah.

Ketua Panitia Nabil Ismatullah dalam laporannya menyampaikan bahwa BOM merupakan agenda rutin MAN 1 Solok Plus Keterampilan yang bertepatan dengan peringatan hari olah raga nasional yang jatuh pada 9 September setiap tahunnya.

Adapun cabang lomba yang dipertandingkan adalah Futsall dan Volly Ball Putra dan Volly Ball Putri antar kelas, dengan memperrati silaturrahmi sekaligus berkompetisi menjunmjkan bakat menggapai prestasi.

Pembina OSIM MAN 1 Solok Plus Keterampilan Dra. Hj. Tisnawati yang turut memberikan sambutan mengajak seluruh peserta untuk menjunjung spoitivitas karena intinya acara ini untuk merajut ukhuwah sesama warga madrasah.

"Kedepankan sportivitas dan fair play, kalah menang itu biasa jangan sampai ajang ini nanti menimbulkan perselisihan, tidak hanya para pemain para superter juga harus sportif dalam memberikan dukungan kepada timnya" pesan Hj. Tisnawati.

Kepala MAN 1 Solok Plus Keterampilan Drs. Syukrizal, MM dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa ajang ini untuk unjuk prestasi, menampilkan bakat sekalis memperrat silaturahmi. Untuk itu tunjukanlah kemampuan terbaik dengan jiwa dan semangat olahraga yang menjunjung tinggi sportifitas.

Tak lupa Syukrizal berpesan, karena kegiatan ini berlangsung selama satu bulan, para peserta tetap mengutamakan kegiatan belajar. Tidak ada alasan untuk lalai belajar karena event ini.

Setelah melepas balon sebagai pembukaan, Kepala MAN 1 Solok juga melakukan tendangan perdana tanda dimulainya kegiatan BOM tahun 2023. Iben | Dodi | Fendi


Editor: -
Fotografer: -