MAN 1 Solsel Bimtek Akreditasi

Muara Labuh, Humas - Kakan Kemenag Kabupaten Solok Selatan Drs. H. Kasmir, MM Membuka Bimtek Akreditasi Tahun 2024  didampingi oleh Kasi Pendis  H. Syaiful Anwar, M.Mpd dan Kepala Madrasah Zulkifli, S Ag di Kampus MAN 1 Solok Selatan, Senin 5 Februari 2024.

Acara ini dihadiri oleh semua Wakil Kepala Madrasah  Ketua Komite Bhakti siagawan , Nara Sumber Drs. H. Dahwirzal DZ M.MPd dan seluruh peserta BIMTEK yang berjumlah 52 orang  terdiri dari guru dan pegawai, security dan penjaga sekolah dan 2 orang dari Madrasah KKM (PPATI Muara Labuh).

Dalam arahannya H. Kasmir menyampaikan bahwa " Akreditasi ini tidak sulit, tidak usah  ditakuti apa lagi sampai menghantui ,  karena Akreditasi itu  merupakan usaha dari BAN-PT untuk menilai dan menentukan status mutu suatu sekolah berdasarkan kriteria yang telah di tetapkan , tidak akan terlepas dari apa yang kita kerjakan setiap hari,  yang penting kita bekerja sesuai dengan porsi kita masing-masing," Tutur H. Kasmir". 
Selanjutnya H. Kasmir menyampaikan harapan; Semoga MAN 1 Solok Selatan mendapat nilai A Plus / A gemuk pada Akreditasi nanti dan menjadi Madrasah percontohan bagi Madrasah lainnya, khususnya di Solok Selatan. untuk itu jaga kekompakan,kebersamaan dan kerjasama yang baik. (UH/NR)


Editor: Nusrizal
Fotografer: Uswatun Hasanah