Mantan Penyuluh Teladan Nasional Sumatera Barat Kembali Menuju Gelanggang Perhelatan Akbar Penyuluh Agama Award TK. Nasional 2024

Bukittinggi, Humas--Agenda perhelatan Akbar insan insan penyuluh Agama sudah menjadi agenda tahunan. agenda ini memberikan nuansa positif bagi seluruh Agama di tanah air. Agenda ini mampu memotivasi Penyuluh Agama untuk berkinerja lebih baik, mampu memberikan inspirasi untuk lebih baik, mampu membuka jiwa kreatif inovatif seorang penyuluh agama. Kemudian juga kegiatan akan mendapatkan penyuluh berkinerja baik dan luar biasa yang patut di apresiasi dan di hargai. 


Rusman Edi sebagai mantan peserta pemilihan penyuluh teladan tahun 2021 yang memperoleh peringkat dua nasional waktu itu hari ini tengah kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti tahap pertama seleksi pemilihan penyuluhan Penyuluh Agama Award TK. Nasional. 
Penyuluh Award memiliki sisi perbedaan dan persamaan dengan Penyuluh Teladan sebelumnya. ,
Pada penyuluh teladan kategori hanya pada status peserta yang PNS dan Non PNS. Penyuluh Award kategori berdasarkan substansi spesifikasi peserta. Maka penyuluh award di bagi pada 8 kategori tanpa memendang peserta apakah PNS dan Non PNS. Pada penyuluh Award kita bisa mengamati ketajaman dan kedalaman materi masing masing kategori. 
Paling tidak kita terinspirasi untuk berbuat lebih baik. 
Sebagai mantan runner- up terbaik 2 penyuluh teladan tetap mengakui semua peserta punya kelebihan masing masing. Maka Rusman Edi berharap dapat lolos ke tahap 2 dalam Iven Penyuluh Award tahun ini. Mari kita support dan dukung Rusman Edi sebagai duta Penyuluh Award Provinsi Sumatera Barat menuju Pemilihan Penyuluh Agama Award TK. Nasional tahun 2024. Semoga Allah meridhoi dan memudahkan jalan untuk memperoleh yang terbaik tahun ini. Aamiin. (Rusman/Syafrial)


Editor: Syafrial
Fotografer: Syafrial