Masuk Nominasi Grand Final Anugerah GTK Madrasah Tingkat Nasional Tahun 202, Huriati dan Adyanti Asal Sumatera Barat Siap Tampil Maksimal

Jakarta, Humas – Tampil perdana Huriati, M.Pd. Laboran Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pesisir Selatan, telah persiapkan diri secara maksimal untuk mempresentasikan makalah dihadapan Tim Juri, berupa power point ringkas tentang Optimalisasi Laboran Madrasah pada Era Transpormasi Digital, dengan judul “Penuntun Praktikum di Laboratorium Biologi pada MAN 2 Pesisir Selatan”, dikuatkan dengan data berisi keselamatan kerja di Laboratorium dan Lembar Kerja Peserta Didik, Kamis, 23/11/23 di Jakarta.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Jhon Ofriezal One Ketua Tim GTK di dampingi Nove Hendri, Maria Elis Sandrawita, Hendra Weni dan Benny Malwa turut hadir memberikan support dan memberikan motivasi, "Ada 2 orang asal Sumatera Barat masuk Grand Final Anugerah GTK Madrasah Nasional, Adriyanti, S.Pd,I Guru RA Ikhlas DWP Kanwil Kemenag Sumbar dan Huriati, M.Pd Laboran MAN 2 Pesisir" ujar Jhon Ofriezal One. 

Menurut Jhon, Sumbar masuk 18 Provinsi se Indonesia yang masuk calon pemenang Grand Final Anugerah GTK Madrasah Tahun 2023 dengan jumlah peserta 52 orang. 

Huriati Pagi ini tampil perdana Huriati, "alhamdulillah Huriati tampil maksimal, dihadapan dua orang Tim Juri Anugerah GTK Madrasah, semoga penampilan ini membawa prestasi yang akan mengharumkan Sumatera Barat di kancah Nasional” harapnya. 

"selanjutnya kita menunggu penampilan Adriyanti, mudah-mudahan berjalan lancar sesuai harapan" tuturnya. 

Setelah tampil dengan waktu yang telah ditentukan, lima menit pertama, tampilan video sekitar dua setengah menit testimoni siswa dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pesisir Selatan H.Abrar Munandar, Hurati melasa lega, karena bisa maksimal memaparkan makalah di hadapan juri, “Alhamdulillah lega, setelah tampil dengan maksimal dalam mempresentasikan power point dihadap tim juri, selanjutnya menunggu hasil”, kata Huri. 

Selanjutnya Huriati masuk sesi wawancara, dan mengakhiri wawancara, tidak lupa Huriati berpantun sebagai ungkapkan rasa bahagianya “Jalan-jalan ke Bukittinggi naik pedati, singgah di kedai tidak bernama. Tak terkira senangnya hati, ikut Anugerah GTK Madrasah Nasional Tahun 2023 Kementerian Agama” tuturnya

Di sisi lain Adriyanti Guru RA Ikhlas  juga telah mempersiapkan diri dan dia berharap bisa tampil maksimal, makalah berjudul "Implementasi moderasi beragama  pada Pembelajaran RA". (egn) 


Editor: -
Fotografer: -