MATSAMA MAN 1 Solok Berakhir, Peserta Terbaik Terima Reward

Humas - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Solok hari ini menyelenggarakan acara penutupan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) tahun pelajaran 2024/2025, 19/7. Acara yang berlangsung di halaman madrasah ini dihadiri oleh seluruh peserta didik baru, orang tua/wali, guru-guru, dan tamu undangan.

Penutupan MATSAMA MAN 1 Solok ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari peserta didik baru, seperti tari tradisional, drama, dan pembacaan puisi. Selain itu, juga diadakan perlombaan yel-yel antar kelompok peserta didik baru.

Kepala MAN 1 Solok, Drs. Syukrizal, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara MATSAMA yang telah bekerja keras sehingga acara dapat berjalan dengan sukses. Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta didik baru agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan madrasah dan mengikuti pembelajaran dengan tekun.

Acara penutupan MATSAMA MAN 1 Solok ini diakhiri dengan pemberian hadiah kepada Raja dan Ratu dan para pemenang lomba yel-yel Fauzi | Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Fauzi