Tutup MATSAMA MTsS Bukit Sileh, Siswa Bertekad Wujudkan Madrasah Mendunia dari Pinggang Gunung Talang

Humas - Sebanyak 76 siswa baru MTsS Bukit Sileh selesai mengikuti Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) yang berlangsung sejak Selasa (16/7) dan berakhir pada Jumat (19/7).

Kepala MTsS Bukit Sileh, Hutriza Yeni, S.Hum menutuo secara resmi kegiatan ini sekaligus menobat peserta terbaik yang diberikan julukan King dan Queen, yang diikuti seluruh warga madrasah.

"Alhamdulillah kegiata ta'aruf siswa baru telah selesai, dan insya allah senin depan, ananda akan mengikuti kegiatan belajar mengajar seperti siswa kelas VII dan kelas VIII," ujar Hutriza.

Ia menyampaikan, ta'aruf yang diadakan untuk pengenalan madrasah pada siswa baru, baik itu para tenaga pendidik dan kependidikan, program pendidikan yang menganut Kurikulum Merdeka, fasilitas yang ada di madrasah sampai kegiatan ekstrakurikuler yang bisa diikuti serta struktur organisasi yang ada baik madrasah maupun OSIM dan Pramuka.

Hutriza berharap, dengan telah mengikuti MATSAMA, siswa baru yang kini telah resmi menjadi warga madrasah menjadi lebih cinta pada MTsS Bukit Sileh karena telah mengenal seluk beluk madrasah ini.

"Mari bersama-sama kita gapai prestasi untuk mewujudkan madrasah maju, bermutu dan mendunia dari kaki gunung Talang ini," pungkas Hutriza.


Editor: Fendi
Fotografer: Fendi