Membanggakan, Prestasi Marisa Isman dan H. Thomas Febria Diapresiasi Bupati Agam

Agam, Humas -- Marisa Isman, Guru MTSN 4 Agam yang meraih prestasi tingkat nasional pada ajang Kemenag's Talent Show HAB Kemenag ke 78 mendapat apresiasi dari Bupati Agam, Andriwarman. selain Marisa, Bupati juga mengapresiasi Kepala Kantor Kemenag Agam H. Thomas Febria atas prestasi juara 1 Lomba Duet Song antar Kakan Kemenag se Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu di Kanwil Kemenag Sumbar.

Marisa dan Kepala Kantor Kemenag Agam dipanggil menghadap Bupati di Rumah Dinasnya, Rabu (17/1). “Atas nama pemerintah kabupaten agam kami mengucapkan selamat atas prestasi membanggakan Kemenag Agam yang telah mengharumkan nama Agam di kancah Nasional dan Provinsi,” ucap Bupati.
Ia menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Agam selalu mendorong prestasi-prestasi yang mengharumkan nama Agam. Selain itu Bupati berpesan agar jajaran Kemenag Agam terus mendorong peningkatan SDM para ASN agar selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Agam yang fokus pada peningkatan SDM terutama bagi para pendidik, pungkas Bupati.
Pada momen tersebut Bupati menyerahkan langsung cinderamata berupa Sepatu Sirah kepada Marisa Isman, dimana sebelumnya Bupati juga telah memberikan hal serupa kepada Kakan Kemenag Agam dan beberapa jajaran Kemenag Agam yang memperoleh prestasi yang membanggakan. 
Kepala Kantor Kemenag Agam H. Thomas Febria mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan Bupati Agam kepada seluruh jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Agam. semoga kolaborasi dan sinergi yang telah terjalin antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam dengan Pemerintah Kabupaten Agam dapat terus ditingkatkan demi memajukan umat khususnya masyarakat Kabupaten Agam di bawah kepemimpinan Bapak Dr. H. Andriwarman, MM, sambut Thomas. Alwi


Editor: -
Fotografer: -