Mendarat di BIM Padang Pariaman, Kontingen KSM dan Myres Sumbar Dilepas dengan Do'a Terbaik

Padang (Humas)- Alhamdulilah, mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, rombongan kontingen KSM dan Myres Provinsi Sumbar pada pukul 12:35 WIB siang., Kamis (07/09).

Dikomandoi H Hendri Pani Dias selaku pimpinan rombongan, sebelum kembali ke daerah masing-masing, seluruh peserta dan pendamping berkumpul di ruang kedatangan, dilepas secara resmi oleh Kakanwil yang diwakili Kabid Penmad.

Hendri Pani Dias menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta yang turut andil berjuang demi mengharumkan nama Sumbar di even nasional. 

“Tidak ada istilah kalah dan menang, yang ada hanya kalimat pemenang dan pembelajar “The Winner dan The Learner”. Kalian semua anak terbaik, teruslah belajar, menuntut ilmu sesuai dengan kompetensi masing-masing. Sehingga menjadi orang sukses yang memiliki manfaat untuk orang banyak,” pesannya.

Mewakili Kakanwil, Hendri Pani Dias menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingan, arahan dan binaan para guru pembimbing yang senantiasa mengawal anak-anak dengan maksimal, selama di Kendari.

“Meskipun hari ini masih ada peserta yang belum berhasil membawa medali, sesungguhnya kalian adalah sang juara yang tak boleh berhenti belajar.”katanya.

Ia mengaku bersyukur, target untuk mengantongi dua emas untuk KSM dan Myres tahun 2023 bisa dicapai.

“Kedepan kita bangun lagi mimpi baru, dengan semangat memberikan sumbangsih yang besar untuk dunia pendidikan. Negeri ini perlu dipimpin generasi cerdas yang mencintai ilmu pengetahuan. Selamat atas perjuangan semuanya, anak-anak, guru pembimbing, panitia pendamping, selamat kembali ke daerah dan ke madrasah/sekolah masing-masing, semoga apa kita lakukan diridhai dan diberkahi Allah SWT,” tutup Hendri Pani Dias.

Acara pelepasan kontingen diakhiri dengan saling bermaafan, saling mendoakan seraya bersalaman diliputi rasa syukur dan haru.(vera)

 


Editor: -
Fotografer: -