Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun MIN 3 Kota Padang Gelar Lomba Antar Siswa

Padang- Humas, Selasa ( 22/8/2023) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 tahun, MIN 3 Kota Padang meriahkan dengan menggelar berbagai macam perlombaan.

Beberapa perlombaan yang digelar yaitu; lomba paduan suara menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, cerdas cermat, pacu karung, memasukkan paku dalam botol,  estafet air, dan lomba makan kerupuk. 

Kepala MIN 3 Kota Padang Yul Efendi membuka secara resmi kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Yul Efendi mengatakan “Kegiatan ini diselenggarakan guna menyemarakkan HUT RI yang ke - 78 tahun semoga dengan lomba ini akan menumbuhkan semangat dan motivasi untuk berjuang serta semakin giat belajar. Kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih siswa dalam berkompetisi secara sportif dan menumbuhkan jiwa nasionalis, menang kalah tidak jadi masalah yang penting harus kompak selalu," ungkapnya.

Lomba ini berlangsung seru dan meriah, seluruh siswa-siswi  nampak bersemangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan yang digelar. Puncak dari perlombaan memperingati HUT RI yang ke 78 tahun ini adalah lomba K3 antar kelas yang diselenggarakan hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023 (SE) 

 


Editor: -
Fotografer: -