MTsN 1 Kota Pariaman Berbenah Menjelang PBM Dimulai

Pariaman_Humas, Sebelum proses pembelajaran tahun pelajaran 2024/2025 dimulai, MTsN 1 Kota Pariaman melakukan pembenahan terhadap lingkungan Madrasah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (18/07). Seluruh siswa dengan didampingi oleh wali kelas masing-masing membersihkan lingkungan kelasnya termasuk bagian dalam dan luar, baik di depan kelas maupun di belakang kelas. Di samping membersihkan kelas, mereka juga memperindah lingkungan kelasnya dengan berbagai bunga dan yang lainnya. 

Untuk lingkungan Madrasah yang lainnya selain kelas dibersihkan oleh siswa yang sudah dipilih bersama guru dan pegawai pendamping yang telah ditunjuk, juga seluruh warga MTsN 1 Kota Pariaman terlibat dalam kegiatan ini. Mereka semua bekerja sama demi mewujudkan Madrasah yang bersih, nyaman, dan menyenangkan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan Madrasah setelah masa liburan berakhir sehingga proses pembelajaran berjalan dengan nyaman dan menyenangkan serta sehat. Selamat mengikuti proses pembelajaran di kelas yang baru untuk anak kami kelas VII, VIII, dan IX. Semoga pada semester ini Ananda berhasil meraih prestasi yang lebih baik dari semester sebelumnya,” harapan Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi menutup pembicaraannya. (Delsi/AtiR)


Editor: Atir
Fotografer: Delsi