MTsN 1 Kota Pariaman Meriahkan MTQ Kecamatan Pariaman Tengah

MTsN 1 Humas, Drumband Almubaraq MTsN 1 Kota Pariaman mendapatkan kehormatan mengiringi pawai Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX Tingkat Kecamatan Pariaman Tengah. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat siang (20/09/2024).

Mengiringi pawai pembukaan (ta’aruf) kafilah MTQ se-Kecamatan Pariaman Tengah, bersama peserta dari perwakilan desa dan kelurahan. Mulai bergerak dari Kantor Camat Pariaman Tengah Menuju Kelurahan Kampung Jawa dan kembali ke Kantor Camat Pariaman Tengah.

Disambut antusias masyarakat menyaksikan dan mendengarkan Drumband MTsN 1 Kota Pariaman. Penampilan drumband MTsN 1 Kota Pariaman, berlangsung semarak dan menambah semangat para kafilah MTQ mengikuti pawai.

“Alhamdulillah kegiatan pawai berlangsung dengan sukses mengiringi kafilah MTQ. Peserta drumband senang dengan kegiatan ini walaupun mereka berjalan dengan membawa peralatan alat musik sambil beratraksi. Tapi semua tidak membuat Tim Drumband lelah, bahkan memacu tampil penuh semangat,” jelas Rosita, bagian dari Pembina Drumband MTsN 1 Kota Pariaman.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi memberikan apresiasi dengan penampilan ini. “Alhamdullilah, selamat untuk Tim Drumband MTsN 1 Kota Pariaman yang telah tampil luar biasa. Terima kasih untuk jajaran Kaur TU,Waka, Pembina OSIM, Pembina, pendamping, dan pelatih, Guru Muda PPL UIN Imam Bonjol Padang, beserta Keluarga Besar MTsN 1 Kota Pariaman. Semoga MTsN 1 Kota Pariaman semakin jaya, mewujudkan Madrasah Maju Bermutu dan Mendunia,” jelasnya.

Selain Tim Drumband, Tim Paduan suara yang terdiri dari 8 orang Siswi MTsN 1 Kota Pariaman tampil juga dalam pembukaan MTQ Pariaman Tengah.

“Alhamdulillah, selain dari Tim Drumband ananda kita dari paduan suara turut serta mewarnai pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Pariaman Tengah. Semoga kedepannya tetap berkontribusi nyata dimanapun mereka berada nantinya,” ujar M. Ihsan Basyar (Wakil Kepala Bidang Kesiswaan) memberi motivasi. (Delsi)


Editor: Supriadi
Fotografer: Delsi