MTsN 1 Limapuluh Kota Juara Umum ASC Ke-XI Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Limapuluh Kota, Humas – MTsN 1 Limapuluh Kota sukses meraih Juara Umum dalam ajang Al Kausart Smart Competition (ASC) Ke-XI Tingkat SMP/MTs Se Sumatera Barat, yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Modern Al Kausar, pada 18 hingga 19 Januari 2024 kemarin.

Pengumuman kejuaraan ajang yang disampaikan pada 20 Januari 2024 ini, merupakan kado manis awal tahun 2024 bagi MTsN 1 Limapuluh Kota. Madrasah yang beralamat di Padang Japang ini sukses meraih 4 kejuaraan, yaitu Juara II Solo Song, Juara III PBB, Juara III MSQ, dan Juara III Tenis Meja Beregu.

Plt. Kepala MTsN 1 Limapuluh Kota, Hj. Teti Asmarni, ditemui di ruang kerjanya menyampaikan apresiasi atas pencapaian para peserta didiknya. Teti berharap semoga prestasi-prestasi lain dibidang akademik dan non -akademik dimasa akan datang, dapat ditingkatkan dan menjadi jejak sejarah gemilang yang ditinggalkan.

“Semoga berikutnya peserta didik kita tetap semangat dan istikamah dalam meraih prestasi dibidang akademik dan non akademik. Pencapaian mereka juga sebagai salah satu bukti keberhasilan tenaga pendidik dalam membimbing mereka. Ucapan terima kasih juga kita sampaikan kepada para tenaga pendidik,” ungkap teti.

Ajang yang bertemakan "Ayo Raih Prestasi, dan Junjung Tinggi Sportivitas" ini menurut Fikadri, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, menyebut bahwa ASC merupakan perlombaan rutin yang diikuti peserta didik MTsN 1 Limapuluh Kota dan tahun ini kembali menjadi Juara Umum.(Byko/Nina)


Editor: Harnina
Fotografer: Feby