MTsN 2 Solok Ikut Meriahkan Pawai Tingkat Nagari Koto Baru

Koto Baru, Humas – MTsN 2 Solok Ikut serta memeriahkan Pawai dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tingkat Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Minggu (27/8).

Rombongan Peserta Pawai MTsN 2 Solok barisan terdepan dengan Pasukan Drumband yang berjumlah 52 orang, Pasukan yang menggunakan Pakaian Adat, Pemuda Kreatif, serta Rombongan Imtak dengan tema pakaian khatam Al Qur’an.

Pawai yang melalui rute dari Guguak Panjang Jorong Bawah Duku, dan Finish di halaman Kantor Wali Nagari Koto Baru. Rombongan didampingi oleh pelatih serta guru dan pegawai MTsN 2 Solok.

Diawali dengan barisan drumband MAN 1 Solok Setelah mobil Patwal Polsek Kubung, iring-iringan pawai dimulai oleh barisan TK yang ada di nagari Koto Baru. Selain menampilkan drumband, anak-anak TK ini juga menampilkan pakaian daerah, baik daerah Minang dan daerah di Nusantara serta pakaian profesi dan pakaian nasional.

Dipanggung panggung kehormatan Rombongan pawai MTsN 2 Solok menunjukan kebolehannya dan atraksi serta penghormatan kepada tamu undangan, disambut dengan tepuk tangan dari tamu undangan dan masyarakat.

Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison mengatakan “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar sukses, selamat untuk Nagari Koto Baru yang telah menyelenggarakan Kegiatan Pawai. MTsN 2 Solok ikut berpartisipasi dan memeriahkan helat Nagari”, Ujarnya.


Editor: -
Fotografer: -