MTsN 2 Solok Raih Juara Satu MSQ Tingkat SMP/MTs dan MA/SMA Se-Kabupaten Solok

Koto Baru, Humas - Tiga orang Siswa MTsN 2 Solok mengikuti lomba MSQ di Masjid Raya Koto Baru Kecamatan Kubung Pada 18 September 2024. Acara yang diikuti oleh berbagai madrasah setingkat SMP dan SMA Sederajat se Kabupaten Solok. Jum’at (27/09).

Grup MSQ MTsN 2 Solok yang mewakili MTsN 2 Solok adalah Nur Ashifatul Hasanah Kelas IX.A, Rahma Novla Venia Kelas VIII.A dan Rahmi Siti Khumaira Salaki Kelas VIII.A. Dengan Pelatih Wermayuda, S.Pd.I meraih Juara Satu Pada Ajang MSQ.

Description: C:\Users\Win 10 Pro\Downloads\WhatsApp Image 2024-09-28 at 10.32.07.jpeg

Rahma Novla Venia ketika diwawancarai yang diamini rekan-rekannya, mengatakan “Saya bangga dan bahagia bisa mengharumkan nama Madrasah dan ini akan saya jadikan sebagai motivasi untuk lebih giat lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 2 Solok Erdinal, S.Ag menyampaikan terima kasih kepada pembimbing yang sudah berusaha semaksimal mungkin agar tim bisa menyelesaikan tahap demi tahap hingga sampai tahap terakhir.

Begitupun Kepada Wakil kesiswaan Ferni Hastuti, SE menyampaikan “Terima kasih kepada ananda yang telah bertarung sekuat tenaga untuk sampai dititik ini dan telah mengharumkan nama madrasah, semoga ini menjadi motivasi untuk lebih giat lagi pada masa mendatang,” ucapnya. Weri|N.DY


Editor: Nofri Hendri
Fotografer: Istimewa