MTsN 2 Solok Sukses Gelar COJ Ke-X, MIN 1 Solok Juara Futsal

MTsN 2 Solok Sukses Gelar COJ Ke-X, SDIT Sa'adiah Selayo Keluar Sebagai Juara Umum

Koto Baru, Humas – MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) Kembali Gelar Kegiatan Tahunan Competition Of Junior  (COJ) ke-X Tahun 2024 dengan tema “Melalui COJ ke X kita perkuat Silaturrahmi dan Sportivitas Menuju Peserta Didik yang Berkarakter”, kegiatan yang diadakan di Madrasah MTsN 2 Solok, Selasa (27/2).

Kegiatan yang memasuki tahun kesepuluh pelaksanaan COJ ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Barat dalam Hal Ini diwakili oleh Kabid Pendidikan Madrasah H. Hendri Pani Dias, S.Ag.,MA.

Dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Solok H. Zulkifli, S. Ag. MM, Utusan dari SD/MI serta guru Pendamping, majelis guru MTsN 2 Solok dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Erdinal, S.Ag Kepala MTsN 2 Solok mengucapkan Terima dan jika ada kekurangan atas nama Panitia mengucapkan permohonan maaf. Terimakasih kepada seluruh peserta dan undangan yang telah mensukseskan kegiatan COJ-X di MTsN 2 Solok. Secara resmi kegiatan COJ tahun 2024 ditutup dan keluar sebagai Juara Umum SDIT Sa’adiah Selayo, Ujar Erdinal

Penutup sambutannya Erdinal berhap semoga di tahun berikutnya kegiatan ini dapat diikuti oleh para pelajar yang ada di Kabupaten dan Kota yang ada di Sumatera Barat.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok Zulkifli berharap Kepada Madrasah untuk terus berbenah, sehingga menjadi madrasah yang terbaik untuk Kabupaten Kolok Khususnya Sumatera Barat pada umumnya, ujar Zulkifli.

MIN 1 Solok Meraih Juara Futsal
Keluar Sebagai Juara Umum COJ- IX adalah SDIT Sa’adiah Selayo dengan meraih juara 1 (Satu) dengan 2 cabang Lomba, Juara 3 (Tiga) dengan 1 cabang dengan jumlah 26 poin.

Adapun pemuncak COJ -IX yaitu : Lomba Futsal, Juara 1 MIN 1 Solok, Juara 2 SDIT Mutiara Qur’an dan Juara 3 MIN Kota Solok

Untuk Lomba Solo Song, Juara 1 SDIT Sa’adiah Salayo Atas Nama Alana Aqifa Naila, Juara 2 MIS Mu’alamin Tabek Atas Nama Nazifatul Lathifah dan Juara 3 MIN 1 Solok atas nama M.Azzam Alfarid.

Peserta yang menjadi pusat perhatian penonton
Kemudian Lomba Pidacil, Juara 1 SDIT Sa’diah Selayo (Khairani Almira Zalmi), Juara 2 MIN Kota Solok (Syarifah Aqila Qawwima), dan Juara 3 MIN 4 Solok (Syafani Nazifa).

Terakhir untuk lomba Olimpiade Bidang Study, Juara 1 SDN 5 Cupak atas nama Gerit Nugrah Pratama, Juara 2 MIN 3 Solok atas nama Muhammad Darel Rizki, dan Juara 3 SDIT Sa’adiah Selayo atas nama Fathyan Dyaulhaq. Rahmat | Fendi


Editor: Fendi