MTsN 6 Padang Maulid Nabi, Penting 5 Perkara Sesama Muslim

Padang, humas-- MTsN 6 Kota Padang Mengadakan Tausiah Agama tahun ini, mendatangkan  kembali Ustdz kondang dari Kabupaten Solok dan juga dikenal dengan dendang rabab youtuber. Ustdz H. Zuhra Eri Jambang. Di helat di masjid Darusshalihin Madrasah. Selasa, 3 Oktober 2023

Hadir seluruh keluarga besar Madrasah. Kegiatan  berjalan dengan khidmat dari awal sampai selesai. Dengan rangkaian acara, pembacaan ayat suci al-quran, sambutan kepala madrasah, tausiah dan doa. 

"Maulid Nabi muhammad SAW Merupakan agenda rutinitas di dunia, dan telah mendunia dimana saja umat islam berada. Madrasah pun juga menghelat kegiatan dengan penuh penghayatan. Ambil makna dari nabi Muhammad di lahirkan, sehingga semangat untuk menguatkan akidah selalu terjaga. Banyak bersalawat, dan terapkan 4 Sikap nabi yang terpopuler"ucap H. Ramli Selaku kepala Madrasah

Uraian dari kelahiran rasul melalaui tausiah tahun ini mengantarkan guru dan siswa tetap dan teguh kepada Al-Quran dan Sunnah yang  ditinggalkan. 

"Siswa harus lebih dini untuk menggali cinta terhadap Rasulullah. Berupa menjaga Hak sesama muslim, dalam satu hadis dari abi Hurairah yang didengar langsung dari nabi. Yakni, menjawab salam, melihat orang sakit, menyelenggarakan jenazah, santun kepada orang tua, Menghadiri undangan", pesan Ustdz H. Eri Jambang di penutup acara.(yas) 


Editor: -
Fotografer: -