MTsN 6 Solok Bagikan Paket Sembako untuk Siswa dan Warga Sekitar Madrasah

Humas - Menutup kegiatan pesantren Ramadan 1445 H, keluarga besar MTsN 6 Solok berbagai sembako di kampus madrsah tersebut, Talang Babungo, Rabu (3/4).

Kegiatan yang dipimpin langsung kepala MTsN 6 Talang Babungo, Rusmaida didampingi kepala urusan tata usaha, hendra, para Wakil Kepala dan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan madrsah tersebut.

Mengawali sambutannya Rusmadai berharap, semua ilmu yang didapat selama Pesantren Ramadhan meresap dalam diri siswa untuk kemudian diamalkan dan diprakmtekan ditengah masyarakat, karena semakin banyak diamalkan maka akan semakin melekat pula ilmu tersebut.

Rusmaida mengucapkan terima kasih pada guru dan pegawai yang telah berpartisipasi untuk kegiatn berbagai sembako ini, semoga menjadi amal ibadah dan dibalasi Allah dengan pahala.

"Mengingat hari ini adalah hari terakhir datang ke madrasah di Bulan Ramadhan, maka kami semua memulangkan ananda untuk sementara kepada orang tua masing-masing. Jangan lupa jaga sikap baiknya di luar madrasah," ujar Rusmaida mengakhiri sambutannya.

Paket Sembako ini serahkan pada siswa yang berhak menerimanya serta masyarakat sekitar. Total Paket yang dibagikan sebanyak 58. Nia | Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Nia