MTsN 6 Solok Juara Tiga Futsal AFESTA MAN 3

Koto Baru, Humas - Ambil bagian dalam ajang AFESTA yang digelkar oleh MAN 3 Solok di Alahan Panjang, Tim Futsal MTsN 6 Solok meraih juara 3 setelah menundukan tim MTsS Nurul Ilmi, Rabu (7/2).

Pelatih yang juga guru PJOK MTsN 6 Solok, Rama Alestio dan manajer tim Irza Putra mengatakan timnya bermin maksimal sejak ajang ini ditabuh pada Senin (5/2) lalu.

"Alhamdulillah, anak-anak bermain maksimal, meski peringkat tiga, namun mereka tetap yang terbaik dan kebanggaan MTsN 6 Solok," ujar Rama.

Sementara itu  Wakil Kesiswaan Karlina Lahar, S.Pd yang turut mendampingi tim MTsN 6 Solok mengatakan, ini bukan penampilan pertama madarsahanya di ajang ini, sebelumnya juga mengikuti ajang serupa yang juga berbuah prestasi.

Ditempat terpisah, kepala MTsN 6 Solok Rusmaida, S.Ag,M.Pd mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para pemain yang telah mengharumkan nama madrasah. Setiap siswa adalah juara di bidangnya masing-masing. Juara bukan hanya di bidang akademik. Mereka adalah anak-anak cerdas fisik. Demikian Rusmaida menutup.


Editor: Fendi
Fotografer: Nia