MTsN 7 Pasaman Barat, Dapat Bantuan Pokir untuk RKB

Pasaman Barat, Humas - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 7 Pasaman Barat di Seberang Kenaikan, Kecamatan Gunung Tuleh, tahun 2023 mendapatkan bantuan pembangunan ruang kelas belajar (RKB). 

Anggaran pembangunan RKB di MTsN 7 Pasaman Barat 2023, sebesar Rp. 143.639.250. berasal dari dana Pokir (Pokok-pokok Pikiran) dari Farizal Hafni, anggota DPRD Pasaman Barat yang ditompangkan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasaman Barat.

Penjelasan ini disampaikan Kepala MTsN 7 Pasaman Barat, Agus Salim, melalui akun WhatsApp (WA)-nya dari lembaga pendidikan yang dipimpinnya, Jumat (15/9) siang, "Alhamdulillah, dalam tahun anggaran 2023 ini, anggota DPRD Pasaman Barat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), menyalurkan dana Pikirnya untuk pembangunan satu petak RKB. Pembangunan yang dikerjakan dalam tahun ini juga, tentu akan memberikan layanan yang maksimal, dalam rangka pelaksanaan proses belajar dan mengajar, antara guru dengan siswa", ulas Agus Salim.

Farizal Hafni, kata Agus Salim, merupakan putra asal Paroman Bondar, "peserta didik yang mengikuti proses belajar dan mengajar di MTsN 7 Pasaman Barat, Seberang Kenaikan, juga generasi penerus Seberang Kenaikan"

Seiring hal itu, tambah kepala MTsN 7 Pasaman Barat lagi, atas pimpinan bersama keluarga besar MTsN 7 Pasaman Barat, pihaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian, kepedulian dan kemitraan antara pihaknya dengan anggota DPRD Pasaman Barat, khususnya dengan Farizal Hafni.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, diwakili Plt. Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad), Rali. Tasman, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan anggota DPRD Pasaman Barat, asal Seberang Kenaikan, telah peduli sekaligus menyampaikan bantuan untuk pembangunan RKB di MTsN 7 Pasaman Barat.

"Pihaknya tentu berharap pembangunan RKB di MTsN 7 Pasaman Barat, bisa bermanfaat serta dimanfaatkan warga madrasah dengan baik dan maksimal. Selain itu, akan lahirlah generasi handal dan berkualitas, melalui proses belajar dan mengajar yang mereka laksanakan di MTsN 7 Pasaman Barat", kata Rali Tasman, menambahkan. (Zar)


Editor: -
Fotografer: -