MTsN 7 Solok Ukir Prestasi dalam Ajang OSAKA MAN 4 Tanah Datar

Humas - Ikut memeriahkan ajang kompetensi  OSAKA COMPETITION SEASON 1 (Olahraga, Sains, Kepramukaan, dan Agama) MAN 4 Tanah Datar, MTsN 7 Solok mengikuti 6 cabang lomba yang diperlombakan,yang berlangsung di kampus MAN 4 Tanah Datar pada Kamis s/d Sabtu, (22 s/d 24 Februari 2024).

Ardoni Ernanda, Kepala MAN 4 Tanah Datar dalam sambutannya menyampaikan,ajang Osaka tahun ini melebarkan sayab ke kabupaten lain, yaitu kota Padang Panjang dan kabupaten Solok. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang promosi bagi siswa Madrasah dan SMP yang akan melanjutkan pendidikan nantinya.

Cabang lomba yang dilaksanakan adalah, tahfiz juz 30, Volly Ball putra dan putri, PBB tingkat Penggalang, lomba Mata Pelajaran, MSQ , dan Khutbah Jumat.

Siswa MTsN 7 Solok, berhasil mengukir prestasi dalam ajang ini untuk 4 cabang lomba, yaitu juara 2 PBB,  Juara 1 MSQ, Juara 1 khutbah Jum'at,  Juara 3 Volly ball putra

Kepala MTsN 7 Solok Wastariddarima memberikan apresiasi kepada siswa-siswi  MTsN 7 Solok yang sudah mengharumkan nama madrasah, dan teristimewa kepada para pelatih yang sudah berjuang semaksimal mungkin dalam membina anak didik sampai ke tingkat ini. Bagi MTsN 7 Solok ini adalah prestasi yang luar biasa, mampu melebarkan sayab ke kabupaten lain. 

Dan ini membuktikan kalau madrasah kebanggaan masyarakat nagari Tanjung Balik ini, sudah bisa ikut dalam ajang-ajang bergengsi  kemenag lainnya, seperti lomba robotic yang baru-baru ini juga diikuti siswa MTsN 7 Solok di kota Bukittinggi, ungkap Wastariddarima. Yen | Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Haryenti