Nabil, Peserta Didik MTsN 4 Pasaman Barat Dulang Emas Bulutangkis O2SN Pasaman Barat

Pasaman Barat_ Mewakili Kecamatan Pasaman di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional SMP/MTs Tingkat Kabupaten Pasaman Barat, Nabil Diaz Wicaksana berhasil mempersembahkan emas untuk kontingen kecamatan Pasaman.

Nabil Diaz Wicaksana tercatat sebagai peserta didik Kelas 7 MTsN 4 Pasaman Barat meraih emas setelah berhasil menghentikan perlawanan M. Fauzan dari SMPN 4 Pasaman 2 set langsung dengan skor 21-15 dan 21 - 11, Kamis (6/6/2024)

"Ini capaian yang luar biasa mengingat untuk pertama kalinya keikutsertaan kita" ujar Syamsu Kepala MTsN 4 Pasaman Barat.

Dengan wajah berseri-seri dan penuh haru tampak jelas di wajah Syamsu menyambut kemenangan ini, "tidak menyampingkan perjuangan peserta didik lainnya, dari awal kita memang berharap emas akan lahir dari cabang ini" ungkap Syamsu

Melalui via WA, Gusnifar, Plt Kasi Pendidikan Madrasah menyampaikan ucapan selamat kepada peserta didik MTsN 4 Pasaman Barat ini. "Alhamdulillah,  selamat untuk  ananda kita, dan terimakasih  kepada Kamad MTsN 4 dan seluruh pendidik dan tenaga kependikan MTsN  4 Pasbar serta bapak/ ibu semuanya atas doa dan suportnya sehingga nama Madrasah kita mampu dalam kegiatan  O2SN Kabupaten  Pasaman Barat mewakili ketingkat selanjutnya dan ananda kita Nabil berhasil lolos untuk tingkat  provinsi" ungkap Gusnifar. (EP/Pasbar)


Editor: Edisman
Fotografer: Edisman