Netti Delfita: Tiga Hal Disiplin Yang Harus Diperhatikan Siswa MTsN 2 Solok

Koto Baru, Humas – Netti Delfita, S.Pd Guru Bahasa Indonesia MTsN 2 Solok didaulat sebagai Pembina Upacara Bendera Senin Pagi (26/2) bertempat di lapangan madrasah.

 

Mengawali amanatnya Netti Delfita, S.Pd mengapresiasi pelaksana upacara Kelas VII.B dengan Wali Kelas Haryen Prida Harmis, S.Pd yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

 

Dalam Amanatnya Netti Delfita Menyampaikan pentingnya Disiplin bagi seorang siswa, ada tiga hal yang harus diperhatikan :

 

Pertama Disiplin Pribadi, disiplin yang harus siswa laksanakan dalam kegiatan di Madtasah, misalnya mengikuti kegiatan Madrasah dengan rasa ikhlas tanpa adanya paksaaan.

 

Kedua Disiplin Waktu, disiplin yang harus siswa laksanakan tanpa harus menunda Nunda suatu pekerjaan atau pembelajaran, misalnya Tepat waktu datang ke madrasah, dan.

 

Yang ketiga disiplin Pakaian, sebagaimana aturan madrasah yang harus ditaati oleh siswa, berpakaian sebagaimana seorang siswa/i madrasah.

 

Kepala MTsN 2 Solok Erdinal, S.Ag menyampaikan “dengan melaksanakan upacara yang hakikatnya adalah bentuk meningkatkan disiplin warga madrasah, mari kita bersma sama meningkatkan disiplin di madrasah, harapnya. Rahmat | Fendi


Editor: Fendi