Nilai Kinerja Kemenag Kota Sawahlunto Tahun 2023 Capai 99,22 Persen

Sawahlunto, Humas-Nilai kinerja Kementerian Agama Kota Sawahlunto tahun 2023 mencapai prediket baik dengan angka 99,22 persen. Nilai tersebut diperoleh dari hasil realisasi anggaran dan implementasi perjanjian kinerja pegawai dengan bobot 129 indikator.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto Dedi Wandra berharap tahun 2024 bisa lebih meningkat dan mencapai prediket terbaik.

“Menjelang rapat kerja kita siapkan, telaah lebih dalam hasil dari capaian ini,” kata Dedi usai Submit kinerja triwulam empat dan tahunan pada aplikasi SIPKA (Sistem Informasi Performa Kementerian Agama) di  Front Onffice Kantor Kemenag Kota Sawahlunto, Rabu (17/1).

Turut hadir menyaksikan submit tersebut, Kepala sub bagian Tata Usaha, para kepala seksi dan operator SIPKA.

Sekdar diketahui, SIPKA merupakan aplikasi/software database Online yang dibangun dalam rangka mendukung implementasi beberapa kebijakan dan regulasi pada Kementerian Agama dengan tujuan memantau secara elektronik implementasi dari hal itu pada satuan kerja Kementerian Agama pusat maupun daerah. Sehingga pelaksanaannya dapat dilakukan secara efektif, efisien, transparan, dan akuntabel. Submit dimaksud dilakukan secara berkala per triwulan atas Dokumen Perjanjian Kinerja yang sudah ditetapkan pada awal tahun. (fahmi)

 


Editor: -
Fotografer: -