NOOS 2024, Rawalumaili Guru MTsN 2 Solok Raih Medali Perak Bidang IPS Tingkat Nasional

Koto Baru, Humas - Rawalumaili, S.Ag Guru MTsN 2 Solok Meraih Medali Perak Tingkat Nasional Bidang Studi IPS Pada Ajang National Olympiad Of Outsanding Student (NOOS) Tahun 2024, Olimpiade ini diselenggarakan Secara Online tanggal 3 Maret 2024 di Banjarnegara.

Rawalu Maili berhasil menyabet medali perak pada even yang digelar di tingkat Nasional ini. Rawalu berhasil menyabet prestasi dalam bidang mata pelajaran IPS.

Sebelumny Rawalumaili medali perak pada ajang FOSPAN, semuanya telah memiliki track record yang bagus dan mumpuni. Tapi Guru MTsN 2 Solok Rawalu Maili juga tak mau kalah, Rawalu Maili selama ini terus berlatih dan berjuang sampai mendapatkan apa yang dia targetkan sesuai ekspektasinya.

Erdinal, S.Ag kepala MTsN 2 Solok Menyampaikan Rasa Bangga Atas Prestasi yang diraih Rawalu Maili pada tingkat Nasional.

"Alhamdulillah, Buk Rawalu Maili mendapatkan Medali Perak dalam lomba guru IPS tingkat Nasional pada Festival Olimpiade Sains dan Prestasi" Ujar Erdinal

Terpisahkan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Solok H. Zulkifli, S.Ag mengucapkan Selamat kepada Guru MTsN 2 Solok, Rawalu Maili, S.Ag yang berhasil Meraih Medali perak Pada tingkat Nasional.

"Alhamdulillah kita berbangga dengan prestasi yang diraih guru madrasah, yang mengharumkan nama madrasah khususnya dan kabupaten Solok pada umumnya, ujar Kakan Kemenag. Rahmat I Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Rahmat