Okto Verisman Pimpin Rapat Pembahasan Program Prioritas

Dharmasraya (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya Okto Verisman pimpin rapat pembahasan pelaksanaan program prioritas Kemenag sore ini selasa (06/02/2024) di Ruang Kepala Kantor bersama dengan seluruh pejabat, perencanaan dan staf.

Program prioritas Kemenag yang berjumlah tujuh poin itu adalah penguatan moderasi beragama, transformasi digital, revitalisasi KUA, kemandirian pesantren, cyber islamic university, religiosity index, dan tahun kerukunan umat beragama.

"Ketujuh poin tersebut harus dilaksanakan oleh seluruh satker Kemenag baik tingkat pusat sampai ke tingkat daerah" tegas Okto Verisman.

"Karena ini menjadi program prioritas maka marilah kita susun secara bersama-sama tanpa mengesampingkan aspek pelayanan dan juga perjanjian kinerja yang sudah ditandatangani bulan Desember lalu" tambah Kepala Kantor.

Program prioritas yang menjadi trending topik Kemenag ini akan diintervensi secara menyeluruh baik yang dapat dianggarkan dengan DIPA, maupun tanpa anggaran.

Pembahasan pelaksanaan program prioritas ini dilaksanakan oleh seluruh stakeholder yang ada mulai dari jajaran subag tata usaha dan seluruh kasi yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya.

Setelah diinput oleh perencana secara berjenjang akan dilaporkan ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat dan selanjutnya akan disampaikan ke Kementerian Agama RI.


Editor: Sarwono
Fotografer: Sri Lestari Nengsih