OSIM MTsN 3 Agam Kembali Gelar LDKS

Balingka, humas -- Sebanyak 34 siswa pengurus OSIM MTsN 3 Agam mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) pada Jum'at (22/9). LDKS tahun ini, MTsN 3 Agam kembali bekerja sama dengan tim trainer Impeesa Indonesia dan digelar selama dua hari; Jum'at dan Sabtu.

LDKS ini dibuka secara resmi dan kemudian dilanjutkan dengan materi motivasi dan kepemimpinan oleh tim Impeesa. Dalam pembukaannya, Kepala MTsN 3 Agam Desmawita memberikan suntikan semangat kepada pengurus OSIM terpilih ini.

" Silahkan diikuti materi yang diberikan dengan semaksimal mungkin dan gunakanlah nanti dalam berorganisasi. Tidak hanya untuk sekarang, materi kepemimpinan ini bisa Nanda pakai sampai kapanpun, tidak tertutup kemungkinan nanti dari anak - anak Ibu yang hadir hari ini nanti akan ada yang menjadi wali nagari, bupati, gubernur atau bahkan presiden," papar Desmawita.

Kegiatan LDKS ini masih akan berlanjut esok hari dengan acara outdoor di Rumah Pohon Inyiak, Ngarai. Diharapkan melalui LDKS ini, akan terbentuk pemimpin yang tidak hanya bagus akademiknya tapi juga mantap kepribadiannya sesuai dengan tema yang diusung menjadikan pemimpin yang berakhlakul karimah sedari dini, berjiwa pancasila dan nasionalisme tinggi. (Deri)


Editor: -
Fotografer: -