Pahami Tugas dan Fungsi, Pesan Kakanwil Pada Peserta Raker Kemenag Kota Solok

Kota Solok, Humas -- Pahami Tugas dan Fungsi, Kakanwil Ingatkan ASN Pada Pembukaan Raker Kemenag Kota Solok, Kamis 16/05/24 di Mami Hotel Kota Solok.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H.Mahyudin membuka sekagus memberi arahan pada Rapat Kerja Kementerian Agama Kota Solok didampingi Kakankemenag H.Mustafa Kasubbag TU Adrinoviyan, dengan tema "Transformasi Kementerian Agama Menuju Indonesia Emas 2045".

Peserta 22 orang terdiri dari Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Perwakilan Kaur TU, Perwakilan Penghulu, Ketua Ikatan Penyuluh Agama (IPARI), Ketua APRI, Forum Pondok Pesantren, analis dan JFT serta Pelaksana pada Kankemenag Kota Solok.

Rapatkan dan bahas berbagai persoalan program tahun 2023, lakukan evaluasi dan cari solusi sehingga ditahun 2024 persoalan yang sama tidak berulang, dan ada perbaikan dan peningkatan, "maksimal rapat kerja ini dengan baik, agar apa yang diharapkan bisa tercapai sesuai harapan" tutur H.Mahyudin.

"Kemudian pahami tugas dan  fungsi masing-masing, jangan sampai ada ASN yang tidak paham dengan tugas dan fungsinya" pesan Kakanwil mengingatkan.

Lebih lanjut Kakanwil menegaskan, terkait implementasi fakta integritas yang telah ditandatangani, agar dijalankan dan dilaksanakan, "ini sebagai bagian instrumen penilaian kinerja ASN" 

H.Mahyudin mengingatkan agar setiap poin dari fakta integritas betul-betul difahami dan dikupas tuntas, "maksimalkan rapat ini untuk membahas dan mengevaluasi program yang telah dilaksanakan dan fakta integritas yang telah ditandatangani" pesannya. (egn)


Editor: -
Fotografer: -