Parel Terima Sepasang Sepatu Dari GJB MTsN 2 Solok

Koto Baru, Humas – Pelaksanaan Jumat Berkah langsung diserahkan oleh Kepala MTsN 2 Solok Erdinal, S.Ag di halaman Madrasah, Jumat (19/1).

Kegiatan GJB diawal Januari 2024 Erdinal, S.Ag di dampingi, Wakil Kepala, Guru Piket dan Tim GJB bersama Majelis Guru/ Pegawai menyerahkan Paket GJB Kepada siswa.

Program GJB merupakan kegiatan rutin Madrasah yang terus dilaksanakan sejak di Louncing oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat. Untuk MTsN 2 Solok program ini tetap berlanjut sampai saat ini.

Adapun siswa yang menerima GJB Minggu ini yaitu M. Rava Junaidi Kelas VIII. G Seragam Putih, Farel Kelas VIII. G Celana

Lusiano Fitri Salah satu Tim GJB MTsN 2 Solok menyatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meringankan dan membantu siswa dalam kegiatan pembelajaran di Madrasah.

“alhamdulilah untuk minggu ini ada lima orang yang menerima GJB MTsN 2 Solok, kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi” ujar Lusiano

Gerakan rutin setiap Jumat ini digerakan oleh Dharmawanita terlaksana dengan sukses berkat dukungan seluruh keluarga besar MTsN 2 Solok yang menyisihkan sebagian rezkinya melalui kotak yang disediakan dan dikumpulkan setiap minggunya.
Kepala MTsN 2 Solok Erdinal, S.Ag mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa dan pihak yang telah mensukseskan program Madrasah, ujarnya
" Dengan niat yang ikhlas, percayalah bahwa apa yang kita berikan akan ada balasan yang setimpal, bahwa dengan satu kebaikan pasti Allah ganti dengan rezeki dengan arah yang tidak kita sangka sangka, ujar Erdinal. Rahmat I Fendi


Editor: -
Fotografer: Rahmat