Pejabat Fungsional Kemenag Kabupaten 50 Kota Dilantik, Ini Jabatan Yang Mereka Emban

Limapuluh Kota, Humas - Disaksikan Plh. Kepala Kantor, H. Zakaria, tujuh Pejabat Fungsional Kantor Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota, dilantik dan diambil sumpahnya pada Selasa (10/9), di Aula VIP kantor setempat.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional di dilaksanakan secara virtual serentak di seluruh Indonesia oleh Sekretaris Jenderal Kemenag RI, Muhammad Ali Ramdhani, dan disaksikan Kabiro Kepegawaian dan Perencanaan Kemenag RI, serta tamu undangan lainnya.

Turut menyaksikan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Plh. Kasubbag Tata Usaha, H. Rizki Eka Putra, Kepala Seksi, Kepala Madrasah, dan Pengawas. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Funsional Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota tersebut berjalan khidmad dan lancer.

Usai kegiatan, H. Zakaria, mengulang pesan Kepala Kantor, H. Irwan, mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang dilantik. Kepala Kantor berpesan untuk mengemban amanah yang diberikan Negara dengan baik. Pahami tupoksi dan dan laksanakan sesuai aturan.

“Bekerjalah sesuai regulasi yang berlaku, pahami tupoksi, dan capai hasil semaksimal mungkin. Jangan ketika jabatan baru diemban, hasil kinerja malah  menurun. Selain itu tetap jaga nama baik dan citra lembaga dimanapun kita ditempatkan,” pesan Kepala Kantor melalui H. Zakaria.

Adapun tujuh Pejabat Fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya, adalah:
1. Fitriani, Pranata SDM Aparatur Terampil
2. Rahmatika, Analis SDM Aparatur Ahli Pertama
3. Syafriandi, Pengawas Sekolah Ahli Madya
4. Aswandi, Pengawas Sekolah Ahli Madya
5. Hayatinnismah, Pengawas Sekolah Ahli Madya
6. Yelli Masmida Putri, Pengawas Sekolah Ahli Madya
7. Setiawati Agusti, Pengawas Sekolah Ahli Muda. (Nina)
 


Editor: Nina
Fotografer: Nina