Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama

Padang Aro, Humas - Kakan Kemenag Solsel Drs. H. Kasmir, MM yang didampingi oleh Ka Subag TU Syafra Haradi, Kasi Pendis H. Syaiful Anwar serta  Bapak Eriantonis dari Balai Diklat Padang membuka secara resmi acara Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Lingkungan Kementerian Agama Kab. Solok Selatan  di Aula Quwwatul Ummah Kantor Kemenag Solsel,  Senin 29 Januari 2024. 

Acara yang diadakan di Wilayah Kerja tersebut merupakan Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al -Quran oleh Dasratul Mulia dan laporan dari ketua Panitia oleh ibuk Mita Fauzana, S.P.d, M.Pd selanjutnya pembukaan secara resmi oleh Kakan Kemenag Solsel dalam sambutan Kakan Kemenag Solsel menyampaikan terima kasih kepada Balai Diklat yang telah mau bekerjasama untuk melaksanakan Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama di lingkungan Kementerian Agama Solok selatan, .dengan adanya pelatihan ini akan memambah Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat."Tutur H. kasmir".

Pelatihan ini dilaksanakan selama 6 hari di mulai dari hari Senin tanggal 29 Januari 2024 s/d  Sabtu, 03 Februari 2024 dengan jumlah perserta sebanyak 30 orang yang terdiri ASN Kantor Kemenag, Kepala KUA dan Kepala Madrasah dilingkungan Kementerian Agama Kab. Solok Selatan. (Nus/Nof)


Editor: Nusrizal
Fotografer: Sepriadi