Pembina Upacara di MTsN 2, H. Syafrizal : Raihlah Mimpi, Wujudkan Prestasi

Padang Pariaman, Humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, H. Syafrizal, langsung bertindak sebagai Pembina Upacara di MTsN 2 Padang Pariaman, Senin (22/07/2024) pagi.

Sebagai pelaksana upacara, OSIM MTsN 2 Padang Pariaman. Kegiatan yang dilaksanakan dengan khidmat ini, diikuti oleh semua Majelis Guru dan Pegawai beserta siswa Kampus A MTsN 2 Padang Pariaman.

H. Syafrizal beramanat, untuk selalu bermimpi akan berprestasi dan bersungguh-sungguh dalam meraih mimpi tersebut.

“Ananda adalah calon pemimpin bangsa, harus memiliki visi dan misi, niat dan itikad yang baik. Silahkan bermimpi, semua ananda berhak menjadi yang terbaik. Raihlah mimpi dan prestasi dengan bersungguh-sungguh. Man Jadda wa Jadda” kata Syafrizal.

Disamping itu, Ka. Kankemenag juga mengingatkan, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. H. Syafrizal berhara, guru senantiasa bekerja tanpa pamrih.

"Kepada guru agar senantiasa bekerja dengan ikhlas dan selalu berinovasi. Guru harus mampu melaksanakan tugas dengan maksimal. Membantu atasan untuk mencapai kesuksesan. MTsN 2 memiliki output yang bagus, diharapkan kepada guru agar selalu mematuhi kode etik. Bekerjalah dengan ikhlas dan diniatkan karena Allah SWT," pungkasnya. (Risna Oke)


Editor: Dion