Pembina Upacara, Sudirman : Beretika dengan baik

Pariaman, humas--Upacara bendera rutin  dilaksanakan pada Senin (11/9) dilaksanakan di halaman MTsN 1 Kota Pariaman. Sebagai pelaksana upacara siswa kelas IX-8 dengan Walas Rismayenti  dan pembina upacara Sudirman. Dalam amanatnya, Sudirman: apresiasi kepada pelaksana upacara yang berjalan dengan baik. Kepada siswa selalu beretika dengan baik dalam pergaulan dan selalu menampakkan sikap yang baik  terhadap guru. Dalam belajar di dalam kelas disiplin dan mematuhi aturan madrasah. Disampaikan juga sarana dan prasana dijaga dan dirawat dan dimanfaatkan secara bersama, jangan sampai merusak terutama tempat air berwuduk," ujarnya.

"Ketika dalam berbicara harus berkata yang baik dan selalu mengedepankan sikap yang baik, baik sesama teman, juga terhadap guru dan pegawai," ungkap Waka Saspras.

Disisi lain, Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi menyampaikan selalu menjaga disiplin dalam berbagai kegiatan. Disiplin berpakaian, disiplin dalam belajar dan disiplin dalam ibadah. "Terapkan disiplin dengan baik agar menjadi siswa yang mendapatkan prestasi baik dalam akademik maupun non akademik," ujarnya lagi. 

Upacara bendera dihadiri oleh Kamad, Kaur TU, Waka Kamad dan majlis guru dan pegawai serta siswa madrasah. (Tf)


Editor: -
Fotografer: -