Penganugerahan Madrasah Awards Tahun 2023

Padang, Humas -- Prestasi diperoleh berkat adanya kerjasama semua unsur terkait, tingkat Nasional maupun Internasional adalah kesuksesan bersama. 

Hal ini, disampaikan Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Hendri Pani Dias pada waktu memberikan arahan sekaligus membuka acara Madrasah Award Tahun 2023, Kamis, 21/12 di Mercure Hotel

"Apresiasi kami pada Kakankemenag Kabupaten Kota atas kehadiran dan capaian prestasi yang gemilang di 2023,  yang telah mengharumkan Madrasah dan Sumatera Barat di kancah Nasional dan Internasional" ucap Hendri Kabid Bidang Pendidikan Madrasah ini. 

"Alhamdulillah tahun 2023 ada 19 prestasi tingkat Internasional, 11 perolehan Kemenag Kota Bukittinggi, 1 Kota Padang, 6 Kota Payakumbuh, dan 1 Kabupaten Padang Pariaman, tentunya kita berharap di tahun 2024 terjadi peningkatan" harap Hendri. 

Ucapan terimakasih disampaikan Hendri kepada Kepala, Guru dan Tenaga Kependidikan, Pengawas serta Siswa atas prestasi, inovasi dan inspiratif, sehingga memperoleh juara tingkat Nasional maupun Internasional, serta Madrasah terbaik pada Lomba UKS tingkat Sumatera Barat.

"Terimakasih Bapak ibu, dan ananda atas capaian prestasi di tahun 2023 ini, acara Madrasah Award ini bagian dari bentuk terimakasih dan rasa syukur, nanti akan dilanjutkan dengan memberikan reward dan penghargaan" ujarnya

Menurut Ketua Tim GTK Jhon Of Riezal One, 237 prestasi akan diberikan penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, dengan rincian tingkat Nasional 218 prestasi, 47 Kabupaten Lima Puluh, 39 Kota Bukittinggi, Kota, 32 Kota Padang, 23 Kota Padang Panjang, 15 Kabupaten Tanah Datar, 11 Kota Payakumbuh, 10 Kabupaten Agam, 9 Kabupaten Padang Pariaman dan Sawahlunto, 7 Kabupaten Solok, 5 Kota Pariaman dan Solok, 4 Kabupaten Dharmasraya dan 1 Kabupaten Pasaman dan Pesisir Selatan. 

"6 Juara 1, 10 juara 2 dan 3 juara 3 Internasional, kemudian juara 1 Nasional 84, 65 juara 2 dan 69 juara 3" tutur Jhon Of Riezal One Ketua Tim GTK ini. 

Penganygerahan Madrasah Award  ini, dihadiri Kepala Kemenag, Ketua Tim di lingkungan Bidang Pendidikan Madrasah, Kasi Penmad, Pendis Kemenag Kabupaten/Kota, Guru, Tenaga Kependidikan,  Pengawas dan Siswa Madrasah jenjang RA, MI, MTs dan MA penerima penghargaan se Sumatera Barat.(egn) 


Editor: -
Fotografer: -