Pengawas Kemenag Kabupaten Solok Suvervisi Administrasi di MTsN 2 Solok

Koto Baru, Humas  – Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Solok Ulil Amri, S.Pd.I,. MM melakukan supervisi kelengkapan perangkat Administrasi Guru di MTsN 2 Solok, Jumat (15/9) .

Kegiatan supervisi administrasi guru ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya di MTsN 2 Solok. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kompetensi dan kinerja tenaga kependidikan di madrasah dalam melaksanakan tugas. 

Supervisi administrasi guru tersebut diikuti oleh semua guru MTsN 2 Solok. Sebelum dilakukan supervisi semua Guru Madrasah  sudah menyiapkan dokumen-dokumen perangkat pembelajaran jauh-jauh hari. Sehingga, ketika Suvervisi oleh Pengawas Madrasah, semua guru MTsN 2 Solok Siap Untuk disupervisi.

Satu persatu guru menghadap pengawas dengan menunjukkan dokumen administrasinya. Dengan penuh ketelitian, Pengawas Madrasah mencermati setiap perangkat pembelajaran yang dimiliki oleh masing-masing guru MTsN 2 Solok.

Pada kesempatan yang sama Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison  menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada pengawas madrasah yang telah berkenan hadir melakukan supervisi administrasi guru di MTsN 2 Solok.
“Alhamdulillah supervisi administrasi berjalan dengan lancar. Saya ucapkan terimakasih kepada Pengawas MTsN 2 Solok Ulil Amri, S.Pd.I,.MM yang telah berkenan hadir menyempatkan waktunya untuk melakukan supervisi administrasi guru di MTsN 2 Solok,” tuturnya.

Supervisi ini bukan untuk menilai dengan nominal angka, tetapi untuk mengukur kemampuan dan meningkatkan kinerja guru agar lebih baik lagi,” pungkasnya. Rahmat | Fendi


Editor: -
Fotografer: -