Pentingnya Koordinasi dan Komunikasi

Padang Aro, Humas - Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Solok Selatan Syafra Haradi, memberikan pembinaan  didampingi kepala KUA Sungai Pagu Audy Reza, diikuti seluruh ASN KUA Sungai Pagu. Senin , (5/8/24)

Dalam pembinaan Plt Kakan Kemenag Solok Selatan  menekankan Pentingnya disiplin pegawai dalam bekerja, disiplin pegawai adalah kesanggupan pegawai untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan dan/atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar dijatuhi hukuman disiplin.

"Selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik" imbuhnya.

"Komunikasi sangat penting dalam suatu organisasi untuk membantu memahami informasi yang disampaikan secara lisan maupun media dari orang yang menyampaikannya, komunikasi juga tidak terlepas dari koordinasi yang merupakan hubungan manusia dalam menjalankan tugasnya" jelasnya.

Lebih lanjut dia minta agar memberikan layanan dengan sepenuh hati ada masyarakat, kita bekerja dengan prinsip Melayani dengan Sepenuh Hati" tegasnya.

"Pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, yang susah akan menjadi mudah, yang banyak akan menjadi sedikit, yang bermasalah akan ada solusinya" pungkasnya. (NR)


Editor: Nusrizal
Fotografer: Nofriman