Tutup Bimsik Haji Payakumbuh, H. Mahyudin Minta Jama'ah Tetap Belajar Mandiri Jelang Berangkat Ke Tanah Suci

Payakumbuh, Humas -- Apresiasi yang tinggi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil) Provinsi Sumatera Barat H. Mahyudin kepada jamaah haji Kota Payakumbuh yang sangat antusias mengikuti manasik haji dan ingin menambah praktek manasik haji.

Hal ini disampaikan Kakanwil ketika memberi sambutan sekaligus menutup secara resmi kegiatan manasik haji tingkat Kota Payakumbuh yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Kota Payakumbuh, Jum'at (3/5/24).

"Untuk berangkat haji harus mempunyai bekal dan salah satu bekal tersebut adalah ilmu manasik haji, sehingga setelah sampai di tanah suci jama'ah haji mudah dan lancar melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji" ujar Kakanwil.

"walau hari ini kegiatan bimbingan manasik resmi ditutup, namun bapak ibu harus tetap menyempurnakan pemahaman terkait manasik haji, agar pelaksanaan ibadah sempurna dan pulang dengan menyandang titel haji yang mabrur" tuturnya.

"Jangan berpuas diri dengan ilmu sudah diperoleh, tetap belajar jelang keberangkatan, baik secara mandiri atau kelompok" tambah H.Mahyudin.

Hadir mendampingi Kakanwil, Kakankemenag Kota Payakumbuh H. Joben, Kasi PHU Kankemenag Kota Payakumbuh Sri Yusnita, Ketua Kloter X Mhd. Israk, Ketua KBIHU dan Tenaga Kesehatan Haji. (Bs/egn)


Editor: Egn
Fotografer: -