Penutupan MATSAMA MAN 3 Solok Bertabur Hadiah

Humas - Penutupan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MAN 3 Solok yang berlangsung Jumat (19/7) di Alahan Panjang berlangsung meriah dan bertabur hadiah.

Kepala MAN 3 Solok yang diwakili Wakil Kepala Bidang Kehumasan yang menutup secara resmi mengucapkan terima kasih pada Panitia, Pemateri dan OSIM selaku pendamping kegiatan yang telah sibuk menggelar ajang ini sejak Selasa (16/7) lalu.

"Semoga kerja keras Lillahita'ala kita semua menjadi ibadah, dan kebersamaa yang dirajut dalam empat hari ini menjadibekal untuk memperkuat silatuurahmi kita sesama keluarga besar MAN 3 Solok," tutur Waka Humas. MAN 3 Solok

Disampaikan juga, dengan telah berakhirnya MATSAMA 2024 ini, siswa baru angkatan 2024 resmi bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar MAN 3 Solok yang mempunyai hak dan kewajiabn yang sama dengan siswa kelas XI dan XII di madrasah ini.

"Ananda kelas X mempunyai hak yang sama dengan kelas XI dan XII dalam hal kesempatan belajar, mengembangkan diri dan menuai prestasi di madrasah ini dalam mewujudkan Madrasah Maju, Bermutu dan Mendunia dari Bumi Lembah Gumanti," tutupnya.

Sebelumnya selama MATSAMA berlangsung, para siswa baru telah mengikuti serangkaian kegiatan pengenalan, mulai dari sistim belajar, fasilitas dan kegiatan madrasah yang bisa diikuti. Tak hanya itu, peserta juga dibekali kemampuan baris berbaris yang dilatih langung oleh anggota Koramil Lembah Gumanti.

Penutupan MATSMA 2024 ini diakhiri dengan pemberian hadiah berbagai lomba yang diadakan selama kegiatan berlangsung. Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Fendi