Penutupan Matsama MTsN 3 Kota Pariaman Mendaulat Media Eka Putra Widya Iswara BDK Padang Menjadi Pemateri

Pariaman_Humas, Pada hari terakhir Matsama tahun pelajaran 2024/2025, hadir Medya Eka Putra Widya Iswara Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang memberikan motivasi. Materi motivasi ini diikuti oleh seluruh peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 3 Kota Pariaman. Materi motivasi disampaikan setelah pelaksanaan shalat zuhur berjamaah di mushalla Ar Raudhah MTsN 3 Kota Pariaman.

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti setiap rangkaian materi dan ice breaking yang diberikan oleh motivator. Mengenal diri sendiri, mengenal potensi diri, menyadari untuk apa kita hidup, kemana arah dan tujuan hidup menjadi materi pokok yang disampaikan Bapak Medya. Kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Motivator ini .  

“Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan perdana yang kita laksanakan di Madrasah. Pembaharuan dan inovasi kearah yang lebih baik tentunya perlu kita lakukan. Ini sebagai langkah awal kita di Madrasah untuk tahun pelajaran 2024-2025 untuk meningkatkan motivasi seluruh elemen guna menciptakan Madrasah Maju Bermutu dan Mendunia dengan motto Madrasahku Syurgaku,” ungkap Kepala Madrasah Aprilius di dalam sambutannya. (Hizbul/Rahmi/AtiR)


Editor: Atir
Fotografer: Hizbul