Penutupan Pesantren Ramadhan Kelas IX MTsN 2 Solok Ditandai Dengan Pemberian Reword

Koto Baru, Humas – Pemberian Reword Kegiatan Pesantren Ramadhan untuk kelas IX MTsN 2 Solok tanda berakhirnya kegiatan Pesantren Ramadhan untuk Kelas IX MTsN 2 Solok, di Mushalla Al Jihad, Jumat (22/2).

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Seluruh Keluarga Besar MTsN 2 Solok dan Peserta Didik kelas IX. dengan acara penutupan dan penyerahan Reword kepada peserta pesantren Ramadhan.

 

Reword dan hadiah Yang diberikan bagi peserta pesantren Ramadhan yang mengikuti kegiatan dengan baik. Berbagai kategori yang diberikan Reword oleh madrasah seperti Peserta dengan Khatam Al Qur’an lebih dari 2 kali Selama Ramadhan, peserta pemandu Tadarus Al Qur’an, peserta publik speking dan Reword peserta Terbaik pelaksanaan praktek penyelenggaraan Jenazah.

 

Terpisah Kepala MTsN 2 Solok Erdinal, S.Ag mengucapkan terima kasih kepada peserta pesantren Ramadhan kelas IX yang telah mengikuti kegiatan pesantren ramadhan dengan sungguh sungguh dan penuh semngat. 

"Alhamdulillah, semoga selama mengikuti Pesantren Ramadhan untuk kelas IX mendapatkan ilmu dan pengalaman yang berguna bagi ananda sebagai bekal untuk masa depan, harapan semoga kegiatan setupa terus terlaksana dengan baik kedepannya", ujarnya. Rahmat | Fendi

 


Editor: Fendi