Penyerahan SK ASN Kemenag Kab. 50 Kota, H. Irwan; Reward Negara Harus Berbanding Lurus Dengan Kinerja

Limapuluh Kota, Humas - ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota menerima SK yang diserahkan oleh Kepala Kantor, H. Irwan. Sebanyak 31 SK yang diserahkan terdiri dari 19 SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2024, 10 SK Jabatan Pelaksana, dan 2 SK Pensiunan.

Usai penyerahan SK, Kepala Kantor mengucapkan selamat dan sukses, serta berpesan agar SK yang diterima disyukuri dengan cara meningkatkan kinerja. Kenaikan pangkat dan jabatan adalah reward dari negara yang harus berbanding lurus dengan optimalisasi kinerja.

“Syukuri apa yang telah direzkikan kepada kita dengan bekerja secara optimal. Jangan suka mengulur-ulur waktu. Apa yang busa dilaksanakan segera, jangan tunggu hingga batas waktu yang ditetapkan,” ungkap Kepala Kantor.

Selanjutnya kepala kantor juga mengatakan, pekerjaan yang dilaksanakan dengan cepat, tepat, dan maksimal, akan menjadi kepuasan batin tersendiri. Sehingga semangat dalam bekerja akan selalu timbul. 

Penyerahan 31 SK kepada ASN jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota dilaksanakan pada kegiatan Apel Pagi Senin (30/9), yang dihadiri Kasubbag Tata Usaha, H. Ifkar, Kepala Seksi, Pengawas, JFT, Pelaksana, serta PPNPN.(Nina)
 


Editor: Nina
Fotografer: Nina