Peringati Harlah Ke 27,MAN 3 Plus Keterampilan Kota Payakumbuh Gelar Open Turnamen Futsal Dan Voly Ball

Payakumbuh,Humas--Dalam rangka memperingati hari lahir Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Payakumbuh Ke 27 tahun 2024,madrasah yang sekarang menjadi MAN 3 Plus Keterampilan Kota Payakumbuh,menggelar Open Turnamen Futsal dan Voly Ball tingkat MTs/SMP se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh H. Joben yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kakankemenag sebagai tanda dimulainya kegiatan open turnamaen tersebut,Selasa (30/4/2024).

Kakankemenag Kota Payakumbuh dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas madrasah yang juga menjadi pilot projec madrasah bilingual ini.

"Kementerian Agama Kota Payakumbuh sangat mendukung kegiatan yang positif ini,sebab kegiatan ini termasuk dalam usaha mengembangkan minat dan bakat siswa apalagi dengan tema yang sangat bagus yaitu "Junjung Tinggi Sportifitas dan Raih Prestasi",ucap Kakankemenag.

Disebutkannya,kegiatan ini bukan terbatas kepada semangat sportifitas dan meraih prestasi, tetapi banyak nilai-nilai lain yang bisa kita ambil dari kegiatan ini,seperti nilai-nilai kebersamaan dan silaturrahmi,untuk itu bangunlah kebersamaan dan kekompakan dintara sesama,pungkasnya.

Pembukaan kegitan tampak dihadiri Pengawas Madrasah Kemenag Kota Payakumbuh Idris Arifin,Kepala MAN 3 Plus Keterampilan Kota Payakumbuh Is Yanti,Kaur TU Lidya Fitri,seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN 3 Plus Keterampilan Kota Payakumbuh serta Kepala MAN 1 Payakumbuh H. Muhammad Suhardi dan Kepala MIN Kota Payakumbuh yang turut memberikan dukungan pada kegiatan ini.(Algeri)


Editor: -
Fotografer: Busra Algeri