Perlombaan HAB Kemenag Ke 78 Dibuka Secara Resmi Ka Kankemenag Kota Pariaman H.Rinalfi

Pariaman_Humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman, H. Rinalfi , secara resmi membuka berbagai Lomba Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 tingkat Kota Pariaman kamis (27/09).

H.Rinalfi menyampaikan bahwa kegiatan HAB harus menjadi wujud konkret dari semangat gotong royong dan kebersamaan di jajaran ASN Kementerian Agama. “Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita, diharapkan seluruh jajaran Kementerian Agama berpartisipasi dalam kegiatan HAB ini,” ujarnya.

Sementara, ketua panitia pelaksana Zahardi menyampaikan Kegiatan HAB  78 di Kota Pariaman tahun ini terdiri dari tiga macam kegiatan utama, yakni lomba keagamaan, lomba seni, dan lomba olahraga.  Lomba keagamaan dalam bentuk tahfiz quran antar siswa dari MI, MTs, MA se-kota Pariaman. Lomba seni antara lain qasidah tingkat MTs, MA, dan antar ASN di lingkungan kankemenag Kota Pariaman.

Lomba olahraga terdiri dari Badminton, Tenis Meja , Volley Ball, MTs, MA, dan ASN di jajaran kemenag, tidak ketinggalan lomba selawat nabi dan menghidang makanan antar DWP Kemenag kota Pariaman. Termasuk kegiatan anjang sana , ke keluarga anak yatim di lingkungan Kankemenag kota Pariaman. Lomba tahfiz quran sudah dimulai tanggal 26 September 2023, dan berakhir 26 Oktober 2023.

Ka kankemenag menutup arahannya dengan pesan , “Dengan Agama, hidup menjadi terarah; dengan Seni, hidup menjadi indah; dengan Olahraga, hidup menjadi sehat.” (rnf/ikls/rr)


Editor: -
Fotografer: -