Perpanjangan MoU MTsN 3 Solok Selatan dengan Puskesmas

Penandatanganan perpanjangan kerja sama antara pihak MTsN 3 Solok Selatan dengan pihak puskesmas Pauh Duo di halaman MTsN 3 Solok Selatan, Senin 18 September 2023.

Penandatanganan perjanjian kerjasama sama tersebut dilakukan setelah selesai upacara bendera.

 Kepala puskesmas Pauh Duo Salhuda Noverma bertindak sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa siswa harus membudayakan gaya hidup sehat dan bersih. 

"Gaya hidup sehat bisa di mulai dari mencuci tangan dengan baik dan benar, makan makanan yang bergizi dan membiasakan membuang sampah pada tempatnya, " Kata Salhuda Noverma dalam amanatnya. 

Setelah upacara bendera selesai, dilanjutkan dengan penandatanganan perpanjangan perjanjian kerjasama antara pihak MTsN 3 Solok Selatan yang di wakili kepala madrasah Marmis dan pihak puskesmas Pauh Duo yang di wakili Salhuda Noverma. 

"Perjanjian kerjasama ini perlu kita lanjutkan agar program kami di puskesmas Pauh Duo tentang Penyuluhan Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR) bisa terlaksana dengan baik dan program MTsN 3 Solok Selatan tentang UKS dan KKR juga terlaksana dengan baik, " Kata Salhuda Noverma. (HW) 

 


Editor: -
Fotografer: -