Pesilat MTsN 6 Limapuluh Kota persembahkan 10 Medali

Limapuluh Kota, Humas - Perhelatan Turnamen Pencak Silat Camar Putih Open Cup I Tahun 2024 yang digelar 18 hingga 21 Januari 2024 kemarin di GOR Nan Ompek, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, menorehkan prestasi luar biasa bagi sepuluh pesilat MTsN 6 Lima Puluh Kota.

Sepuluh medali tersebut terdiri dari lima medali emas dan lima medali perak. Medali emas diraih oleh Era Puteri, M. Ezar Raditya, Alya Azkia, Aira Aryanti, dan Laura Aulia Ramadhan. Sementara medali perak diraih oleh Raisya Novari, Zufikal Ahmad, Dafva Marta Syawal, Naila Aulia, dan Giovani Jumatul Ikhsan.

Ari Irvan, pelatih Silat sekaligus Guru Olahraga MTsN 6 Limapuluh Kota, saat ditemui, menyatakan rasa syukur atas capaian prestasi peserta didiknya. Ari menyebut, madrasah secara penuh mendukung kegiatan ini dan memberikan support yang luar biasa. Kegiatan  Pencak Silat ini salah satu program yang banyak diminati peserta didik.

Ditemui di ruang kerja, Kepala MTsN 6 Limapuluh Kota, Nur Ali, mengapresiasi pencapaian peserta didiknya dan mengucapkan selamat atas perjuangan penuh keberanian dan kegigihan untuk meraih kemenangan. Ucapan terima kasih juga disampaikan Nur Ali kepada pelatih dan seluruh keluarga besar MTsN 6 Limapuluh Kota yang memberikan dukungan.

"Semoga pencapaian ini menjadi cambuk dan pemicu semangat bagi siswa lain untuk ikut berlatih  dan bertanding. Utamakan prinsip cepat, tepat, dan selamat," ungkap Kepala Madrasah.

“Kita juga selalu memberikan dukungan kepada peserta didik yang berpeluang mengembangkan kompetensi yang mereka miliki, bukan hanya di bidang olah raga, namun semua bidang. Semoga ke depan akan lahir prestasi lain yang membanggakan keluarga besar MTsN 6 Limapuluh Kota,” tutup Nur Ali.(Wel/Nina)


Editor: Harnina
Fotografer: Wel