Piala Bergilir Kemenag Diraih MI 4 Kota Padang Dalam Semarak Maulid Tahun 1445H

Padang, Humas--- pengumuman lomba yang telah berlangsung selama dua hari dilaksanakan sore hari Rabu (27/09/23) di Aula Pakiah Kanduang Oleh koodinator dewan juri Elnida Edy Oktafiandi. 

Berdasarkan perolehan hasil perlombaan selama dua hari yang dilaksanakan panitia tingkat MI se-kota Padang, MIN 4 Kota Padang berhasil memperoleh juara umum, sehingga piala bergilir Kemenag Kota Padang diterima oleh kepala MIN 4 Kota Padang dari perwakilan panitia.

Kepala madrasah saat ditemui merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa-siswa MIN 4 Kota Padang pada semarak maulid Nabi Muhammad Saw tahun 1445H ini.

Ini menurut kepala madrasah tidak terlepas dari usaha dan kerja keras anak-anak madrasah, latihan yang sungguh-sungguh pasti akan berbuah manis, meskipun pada masa lalu event seperti ini baru hanya tingkat madrasah.

Seperti yang diumumkan oleh pengurus DWP Kemenag Kota Padang, Elmida, perolehan juara-juara MIN 4 kota Padang adalah, cabang lomba bercerita Muslim putra, juara terbaik 1 atas nama Yavi Aqwa, terbaik 2 atas nama M. Arkan Atallah, putri terbaik 1 Riska Oktavia Nurhanah, dan terbaik 2 Jihan Hidayatul. 

Selanjutnya Elnida Mengumumkan Juara cabang solosong putra terbaik 3 atas nama Nadim, harapan 1 atas nama Azkal solosong putri terbaik 1 Rihadatul Aisyah, terbaik 3 Avivah Mainesri, dan harapan 2 Salma Duratul Hikmah, demikian perolehan juara sehinggamenjadi pemuncak pada semaraktahun ini. (Wz)

 


Editor: -
Fotografer: -