Pimpinan MIN 4 Kota Padang Mengelar Rapat Terbatas

Padang, humas --- Kepala madrasah, Wakil kepala bidang Kurikulum, wakil kepala bidang kesiswaaan, wakil kepala bidang sarana prasarana dan wakil kepala bidang kehumasan mengelar rapat khusus terbatas yang dilaksanakan hari ini diruang kepala, Selasa (12/09/23).

Pada pembukaan rapat khusus ini, kepala madrasah Rusdayetti menyampaikan bahwa rapat ini untuk membahas dan menyusun segala sesuatunya yang berkenaan dengan penetapan waktu pembelajaran yang efektif dan efisien bagi seluruh warga madrasah.

Kepala madrasah Rusdayetti, menegaskan kembali bahwa rapat ini akan membahas persiapan dalam pembelajaran untuk satu semester yang akan datang secara detail, bahkan penetapan jadwal piket, daftar ekstra kurikulum dan ditambah dengan pembentukan penanggung jawab buku saku kegiatan pembiasaan siswa-siswi MIN 4 Kota Padang.  

Selanjutnya kepala madrasah menjelaskan beberapa program ekstra kurikulum yang akan dilaksanakan di MIN 4 Kota Padang pada tahun 2023 ini, yakninya; pertama  program ekstra kurikulum Tahfiz, dan Pidato, Program ekstra Kurikulum pencak silat, serta, Program ekstra Kurikulum Drum Band.

Sementara untuk penetapan pengurus pembuatan buku saku program kegiatan pembiasaan siswa-siswi diserahkan kepada Ikrimah untuk menyusun daftar guru dan program yang akan disusun secara bersama majelis guru. (Wazir)


Editor: -
Fotografer: -