Pj Walikota Sawahlunto Bersama Kakankemenag Melepas Keberangkataan CJH Kloter 17 Menuju Asrama Haji Kota Padang

Sawahlunto-Humas Info : Sebanyak 13 Orang  Calon Jamaah Haji dan 1 Orang Tenaga Kesehatan Haji Indonesia dari Kota Sawahlunto yang tergabung di Kloter 17 berangkat hari ini menuju Asrama Haji di Kota Padang.(30/5)

Kloter 17 adalah Kloter terakhir dari Sumatera Barat dan Bengkulu yang berangkat dari Embarkasi Padang. 13 CJH Kota Sawahlunto akan bergabung dengan CJH dari Kabupaten/Kota lain di Sumatera Barat yang juga berangkat hari ini ke Asrama Haji Kota Padang, dan Insha Allah besok akan menuju Jeddah  dari Bandara Internasional Minangkabau di Padang Pariaman.

CJH dari Kota Sawahlunto berjumlah sebanyak 62 Orang d tahun 1445 H/2024 M, Sebelumnya CJH yang tergabung di kloter 15 yang berjumlah 49 orang telah berangkat hari Selasa (28/5) dan alhamdulillah laporan dari ketua kloter 15 yang juga Kasi PHU Kemenag Sawahlunto, CJH Sawahlunto yang tergabung dalam kloter 15 telah sampaai di Jeddah pada Rabu (29/5) pukul 23.14 WAS dalam keadaan sehat. Sedangkan sisanya 13 Orang yang tergabung di kloter 17 berangkat hari ini.

Pj Walikota Sawahlunto, Fauzan Hasan, Wakil Ketua DPRD  Jaswandi, serta Kakankemenag Sawahlunto yang diwakili oleh Kasi PAIS, H.Yusmanto melepas secara resmi keberangkatan CJH Sawahlunto. Fauzan Hasan berharap CJH yang akan berangkat hari ini dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan lancar.

“ saya berharap seluruh jamaah haji yang akan berangkat hari ini bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan lancar,serta kembali ketanah air dengan membawa haji yang mabrur” harapnya.

Pemberangkatan di pusatkan di Masjid Babussalam Lubang Panjang Kota Sawahlunto, dan alhamdulillah pada pukul 13.00 WIB CJH Kota Sawahlunto dengan menggunakan 1 bus berangkat menuju Asrama Haji Kota Padang yang dikawal meggunakan voorijder.


Editor: RA
Fotografer: RA