Plt Kepala MAN 2 Padang Lepas Hafizh ke KSM Nasional di Maluku Utara

Padang, humas -- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah, Al Anshari melepas Hafizh Putra Wardika siswa MAN 2 Kota Padang ke Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional di Maluku utara.

Pelepasan dilakukan di ruang kepala madrasah, Sabtu (31/08/2024). Ikut hadir sejumlah wakil kepala (waka) diantaranya, Yusmal Yani dan Yuliasman. Juga nampak pembina KSM, Hasrul, wali kelas XII IPA 7 Dedia Roni dan orang tua siswa.

Plt Kepala MAN 2 Kota Padang Al Anshari bangga siswanya dapat mewakili Provinsi Sumatera Barat di KSM nasional. Dia berharap Hafizh mendulang medali emas di kompetisi bergengsi kemenag tersebut.

"Kita berharap bisa sampai disana dengan selamat dan pulang membawa juara untuk Kota Padang," kata Al Anshari yang juga diaminkan oleh waka dan orang tua siswa.

Sementara itu, Hafizh Putra Wardika bertekad akan menjadi yang terbaik di KSM nasional Maluku Utara. Ia berjanji akan membawa pulang medali emas di bidang KSM fisika.

Sebagai informasi, Hafizh bersama pembina KSM MAN 2 Padang akan berada di Kota Ternate pada 03 hingga 09 September 2024. Ia akan bergabung dengan 34 siswa lainnya yang berasal dari 12 kabupaten/kota se-Sumatera Barat. ArulDp


Editor: HarisTJ
Fotografer: ArulDp